;

Alternatif Cheat Dragon City dan Cheat Monster Legend(Update 2017)


Post ini gw buat buat alternatif yang terkena adfly berkali-kali, padahal setelah gw cek adfly cuma 2x dari web nya, ntah karena faktor web lagi perbaikan atau apa, sampai sekarang masih gw selidiki.



Di post ini gw share beberapa alternatif jika terkena adfly berkali-kali,
Alternatif 1 :

1. Coba buka webnya langsung dari pusat : Web Pusat
Catatan : Jika tidak bisa melewati SafelinkConverter bisa di cek caranya disini : Cara Melewati SafelinkConverter
2. Adfly akan muncul 2x
3. Setelah selesai nanti muncul tampilan seperti ini :

4. Klik kotak yang berwarna Merah untuk Cheat Dragon City
    Klik kotak yang berwarna Biru untuk Cheat Monster Legend
5. Setelah itu akan masuk ke adfly lagi(adfly ini bukan dari gw, liat webnya aja bahasa vietnam -_-)
6. Kalo udah masuk nanti kan ada iklannya tuh, close aja klik x
7. Saya coba berhasil kok tiap kali ada laporan adfly berkali-kali

Alternatif 2 :
Coba pakai browser google chrome terbaru : Link

Alternatif 3 :
setelah gw coba-coba, ternyata masalah adfly berkali-kali itu karena IP Indonesia di web cheat tersebut sedang tidak bisa, disini saya kasih solusi walaupun agak ribet, tapi gapapa lah yang penting bisa cheat :D . yuk simak :

1. Download tool nya : Disini
2. Kemudian buka file : Multi-SSH-v3.exe
3. Kemudian Klik Connect
4. Setelah itu, coba buka lagi web cheatnya
5. Cara ini 99% work
6. Setelah cheat selesai, tinggal klik Disconnect

Yap selesai, masalah adfly berkali-kali terpecahkan.
tunggu update Part 3 ya :D
Thanks
semoga bermanfaat :D

Yuk mampir ke sini :
Cheat Dragon City Without Tool Part 3 Work 100%
Judul: Alternatif Cheat Dragon City dan Cheat Monster Legend(Update 2017)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Resep Admin




Anda Telah Membaca artikel Alternatif Cheat Dragon City dan Cheat Monster Legend(Update 2017), Baca Juga Artikel Berikut

Arif Rahman Hakim - 11:50:00 PM

1 comment

22 Mei 2017 pukul 11.05 delete

Are you trying to earn money from your websites or blogs with popup ads?
In case you do, have you considered using Clickadu?

Jangan Lupa Like Dan Komentarnya Ya Dengan Postingan Ini!!! :D

Silahkan Komentar Bila Ada Pertanyaan