;

Security Task Manager,Software Penghenti Program Yang Error Dan Penghapus Spy


Kali sini saya akan berbagi pengalaman saya tentang software yang dibuka tidak bisa di close,udah aku coba klik X (close) ga bisa,pencet alt+f4 ga bisa,akhirnya restart lah laptop,,huh lama udah pake windows xp startnya lama..akhirnya saya tanya deh sama mbah google "mbah gimana sih mbah cara menutup program yang ga bisa di tutup"
lalu mbah google jawab"oh itu sih mudah mudah  saja tinggal pake security task manager"
aku jawab"ohhh saya coba ya mbah"
setelah aku coba,,taraaaa jadi,,hore akhirnya ga usah restart ulang deh..makasih ya mbah google.selain bisa menutup program yang ga bisa ditutup security task manager juga bisa memproteksi pc/laptop kita lho,satu pack sama security task manager namanya spy protector=software yang bisa menghapus program spy(mata-mata) seperti keylogger...hahaha berguna juga nih software..mau softwarenya??

Download Di: Security Task Manager+Crack



extract-instal-masuk folder crack-copy spy protector sama crack.reg ke folder spy protector yang baru kalian instal-buka crack.reg pilih yes lalu oke...tara maka security task manager anda sudah di crack dan aktif selamanya,,.,.,.,.,.

cara menutup program:

1. buka security task manager
2. pilih program yang mau di tutup/close
3. pilih hapus di menu bar
4. pilih hentikan proses
5. pilih OK lalu Yes
taraaa program tertutup

untuk memproteksi dari program spy:

start-all program-security task manager-spy protector
maka otomatis pc/laptop anda telah ter proteksi...

Semoga Bermanfaat ^_^
Judul: Security Task Manager,Software Penghenti Program Yang Error Dan Penghapus Spy
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Resep Admin




Anda Telah Membaca artikel Security Task Manager,Software Penghenti Program Yang Error Dan Penghapus Spy, Baca Juga Artikel Berikut

Arif Rahman Hakim - 10:56:00 AM

1 comment

Jangan Lupa Like Dan Komentarnya Ya Dengan Postingan Ini!!! :D

Silahkan Komentar Bila Ada Pertanyaan